Senin, 15 April 2013

Cara Membuat Scrub Alami untuk Menghaluskan Kulit


         
Dikarenakan karakternya yang alami serta tanpa bahan pengawet, maka buat ramuan scrub dengan jumlah secukupnya, supaya terus fresh serta tidak terkontaminasi.
  1. Scrub wajah dari gula pasir. Butiran-butiran gula pasir juga dapat digunakan untuk scrubbing. Butiran gula pasir juga dapat menghaluskan kulit wajah dan diaplikasikan sebagai scrub wajah gula pasir. Campurkan 2 sendok makan gula pasir dengan buah-buahan favorit anda (alpukat, pisang, atau stroberry). Imbuhan juga 2 sendok makan madu pada campuran di atas. Campuran gula pasir ini dapat menghaluskan kulit wajah, bikin kulit lebih mulus serta bercahaya.
  1. Scrub wajah dari wortel. Parutan kasar wortel lantas campurlah dengan body lotion. Kandungan betakaroten yang cukup tinggi pada wortel dapat menolong menyingkirkan noda hitam di kulit.
  1. Scrub wajah dari kelapa. Parutan buah kelapa juga dapat digunakan sebagai campuran scrub tubuh. Kandungan minyak yang ada dalam buah kelapa dapat menangani situasi kulit yang kering.
  1. Scrub wajah dari beras. Tumbuklah segenggam beras, lantas campurlah sedikit minyak zaitun. Campuran ini memiliki bahan basic tepung beras (amylum oryzae) ini berguna untuk menghaluskan kulit wajah dan dapat menahan dampak keriput kulit di wajah.
  1. Scrub kopi. Seduhlah kopi bubuk dengan air hangat. Ambilah ampasnya, lantas campur dengan body lotion, kandungan asam alami pada kopi diakui dapat mengencangkan serta melicinkan kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar